Jumat, 09 November 2012

ANDSUR({}):*

heyyoooo!! brawwbrawwgrr gue bosen banget 1 hari bikin 3 pos-_- 

jadi, gue mau cerita tentang wawancara gue dengan kelompok bind gue (Keane, Asha,RaissaIcha) waktu itu hari kamis tanggal berapa ya kalo ga salah tanggal 2 November 2012. gue, sama kelompok gue pulang sekolah mau bikin tugas wawancara dengan andania suri. sekilas tentang andsur:
Andania Suri adalah pemenang seklaigus juara favorit Kontes Gadis Sampul 2010. ya, segitu dulu deh, dia juga baru aja membintangi film barunya berjudul Rumah Seribu Ombak andsur berperan sebgai syamimi versi dewasanya. Jadi pulang sekolah gue udah bela-belain ga ikut remed uts mat ;;) kita janjian di kokas, tapi akhirnya gajadi dan pindah ke burgerking buaran yang ternyata juga gajadi terus oundah ke mcd buaran. pulang, kita nunggu mobil keane duluu, terus habis itu kita otw rumah icha buat ngambil slr dan tripot. terus kita ke holland dulu beli hadiah buat ucapan terimakasih buat ka andsur, dan akhinya kita otw ke mcd buaran.

setelah itu, kita buru2 ke mcd karena udah waktunya buat wawancara, untung aja pas kita sampe ka andanianya belum datengg hhfftt banget. terus, 1 setengah jam kemudian, ka andanianya dateng, bareng temannya keane dan kakanya. terus, kita makan dulu sekitar setengah jam. dan, setelah itu kita mulai  wawancara di ruang rapat gitu, padahal mau dipake-_- kitanya aja yang maksa, ciyus deh ya banyak banget lalatnyaa :'' kita wawancara, dan hebatnya kita selesai pas 8 menit tanpa basabasi dan kamera yang kece lupluph slr ichaa <3<3 terus kita pulang, dan gue berhenti di persimpangan jalan. terus gue naik angkot, dan balik.

OIYA, GUE DI FOLLBACK ANDANIA SURII!!! AMAZING BANGETTTT!! THX KA ANDSUR! TUGAS KITA DAPET NILAI BAGUS LO KA!

SUKSES

xx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar