Senin, 19 November 2012

STUDI BANDING VARASHKA&GADYASHKA to SMP TARUNA BAKTI, BANDUNG {}


Heyyoo brawgrr!! Rawwrr!
Sekarang, gue mau cerita tentang stuba(Study Banding)

Jadii, stuba kali ini itu kita ngunjungin SMP Taruna Bakti, Bandung. Rabu, 14 November. Kita semua ngumpul di labs jam setengah 7 an. Gue dtg jam 6. Terus ngumpul di sekoss, muter2 terus disuruh ke bus. Terus, habis ngetake tempat disebalah claudyyy, terus baris di lapangan kecil depan bistro. Sebelah gue anak2 8A lagi main futsal, amel gimana gitu ya mel :3

Terus, sambutan dulu sebentar, dari pa erwin, pa asdi, terus pa ali. Stuba resmi dibukaa, kita jalan ke bus baris gitu. Salam sama pa ali, terus nyampe di bus. Kegilaan belum dimulai disini. Rasydan bawa nori, dan karena rasydan jahatt, gue ga boleh bagi. Oke. Sip. Habis itu, kita jalan deh, hal pertama yang gue sadar adalah babr rei222 ada disebelah gue-_- dan dia main homo2an sama afifff (۳˚Д˚)۳ terus sebelah gue pas adalah ariq._. Terus gue ceng2an gitu sama sanin ngomongin ------------------*kepo?* teruss, di bus itu rame abis aja, kita udh main foto2an pas di tol. Terus ariq sanin main gitar, gue jbjb nyanyi sama aisyahkudung, kaya Starship, billionaire, dan pas gue mau ngeracau nyanyi drive by, berhenti. Ok. Sip. Teruss, gue ngespam deh di ipadipod yang gue temukan.



Habis itu, udah mau deket2 nyampe kan, gila itu hallnya kece bangetttttttttt :3dan, kita disambut dengan keren bangett. terimakasih teman2 taruna bakti :D

Terus, ada sambutan gitu, dr kepsek tarbak, dari pa asdi, terus ketua osis tarbak, terus dimas yang bener2 bikin gue bangga ga tau kenapa. terus perkenalan gitu, kembaran seksi BPYL di sana namanya Satria. Satrianingrat kalo ga salah. Dia koor Budi Pekerti. Terus mereka punya seven apa gitu, mirip2 10 labs character tapi lebih keren ({})terus dikasih sedikit slide gitu tentang smp tarbak. Smpnya keren banget, mereka punya cheers dan modelling.
Terus, perform dari cheers mereka. Itu keren banget. Tapi di atas tempat rasydan shidqi gue merasa ada aura22 ga enak. Sip. Ok. Habis itu, gue sama bella kesenian kebelet kan ya.__. Padahal kita mau tandatangan. Sip. Terus, gue kebelakang lari sama bela, gue selesai. Kita lari, terus tanda tangan. Nanti ya gue kasih liat ;;)
Terus, pertandingan futsaal, pas latihan ada osis tarbak yang lewat kan ya, terus jatoh gitu-_- terus ickhsan berpalingmuka, yoga duduk sok innocence-_- terus, main deh, kita kebobolan 1, terus keeper to keeper harusnya gol-_- terus gue bikin video di slr devi. Terus KITA KALAH  SERIIIIIIIII 2-2 jadi ga malu2 amat._. Terus, sanin banyak yang minta kenalaaan terus gue tanya "jiahh sanin, banyak banget san" "walaupun gini, hati gue tetep satu" terus aksen jawanya sanin keluar. Terus, kita ganti baju deh, foto bpyl :)

Terus, kita makan, sebelah gue irene kan, terus dia kepedesan-_- terus habis makan irene nyari aqua ga ada. Kasian kamu nak. Terus kita kenalan gitu, gue kenalan sama Zahra, oke gue lupa jabatannya apa. Terus, kita pergiiiiiii :"" kita salaman gituu, osis sampe anak futsal juga. Terus ariq salamannya kayanya lama banget sampe terpisah 10 orang adakali dr belakang gue._. Terus ya, kita lewat di sekolah tarbak, itu gede.

Terus, kita shopping, kita parkir di depan heritage, terus kita jalan, ga nemu baju bagus. Akhirnya gue cuman beli brownis amanda.Terus, kita liat2 di lily rose, fifa pengen ke mr. Bean outlet-_-, terus kita makan Haagen- Dazs rasa macadamian nut yang enak banget habis liat2 di jessie and james. Terus, kita balik dan ngeliat afif makan shihlin :D terus, gue aiskudung irene sama fachrian beli shihlin, terus ketemu sama sanin dan ariq, sama devi nadya dan kikan. Terus, mas2nya lama aja. Terus akhirnya kita balik meninggalkan fachrian sendiri ;;) terus, gue minta22 shihlin, rasa ori ternyata lebih enak._. Gue baru tau setelah nyoba punya saninariq, terus shafa ngefans gitu sama shihlin, terus dia minta yang gede dibagi 1/2 terus rempah2nya enak masa*bopungmodeon* terus icha sama shidqi pulang duluan.-. Gue sama fifa kebelet *lagi* kita lari ke heritage dan ini lucu.
        *lagi lari* *fifa liat kaos unyu* *fifa mundur* "HA!!! HARGANYA CUMAN 32000" "FIF MAU KE TOILET GA?" *langsunglari* "harusnya tadi kita kesini"-_-
Yapokoknya gitu deh.

Terus balik22 kita kira udh ditinggal, ternyata masih nunggu lamaaaaaa jam setengah 5 baru jalan. Habis itu, kita otw.. Ini kegilaan masih lanjut. Di tol, udh mulai sepi, pas di rest area tiba2 fakhri or sesek nafas gitu, gue kira ada apa. Terus dia dikasih oksigen . Terus sanin ketawa sampe ngakak:D sampe nangis-_- emang rada gelo
Terus, kita sampe di labschool, jam 8.15 malem.

TX FOR THE MEMORIES SMP TARUNA BAKTI.
"Kita tunggu kalian di labschool"

Xx. Pandhega Kenziesvara Nirwasita Vadyashaka.


sekedar fotooo :

hai sanin

BPYL VARASHAKA ({}) teman seperjuangan mintain amal :**


Nadyaaaaa. kaka bn 4













Tidak ada komentar:

Posting Komentar