Jumat, 23 November 2012

nothing, just a post

Heyyoo!! Brawgrr..!!

jadi, sekarang adalah H-1 dari pensi ZACRIESTO by ZADIESTA ACRIEST. tx buat semua yang udah ngesupport dan ga bisa disebutin satu22.

Sekarang, gue mau cerita tentang kejadian hari ini.dimana gue bolos bacis ;;)
tadi pagi, gue sama baby rei2 mengerjakan sesuatu di sekos-_- gara2 kebodohan gue pr gue ketinggalan. oke. sip.
kan gue bosen tu habis pulang, terus gue ke sekos, terus banyak kejadian di sekos yang ga bisa gue ceritakan. ssttt. jadi, hari ini gue, double alifah, amel, manggar itu pergi buat nyewa kostum buat besok. gue si jbjb aja karena gue males bacis bosen. jadi gue ikut aja. terus, gue sama double alifah nyari orang yang  mobilnya available. terus, gue cari amel karena amel kebanyakan mobil biasanya mobilnya ga dipake. terus, kita tadinya mau ke ITC permata hijau... ehh, masss... ga kurang jauh. terus, akhirnya sama alika dikasih tau tempat yang deket. di kayumas, deket2 pulomas gituu. terus, tadinya putchi mau ikut, kebetulan aja ternyata amel bawanya mobil yang kecil-_- terus putchi dibuang ga jadi ikut TT maaf yaa.

terus, kita nanya222, terus nyampe deh. setelah berdebat lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa kita ngebeli kostum robin hood, sailor moon, sam cowgirl, cakep dehh ({})
terus, kita balik ke labs. gue ga ikut lat flash mob :(

teruusss, di sekos ada.......................................................... keppoooooooo??candaaa

terus, kan ada kesalahan di bagian rundown, terus karena sanin pengen balik, dan thea juga pengen balik. mereka menuyuruh kita yang masih tertinggal di sekos untuk ngubah rundown. alhasil, pada balik kann.. yang tersisa cuman gue, marsha, poji bph mpk, sama alifah mpk-_-
marsha sama alifah tugas ganti rundown di bawaah, gue sama fauzi ke lantai 2.-. poji udah mau baca doa saking takutnyaa. wkwkwkss.. terusss, ketemu pa yuroooo :D terus, gue sama poji lari2 nyari rundown, terus, poji salah panahin. oke.bagus. terus marsha dateng sama alifah, terus kita mau naik ke lantai 3. lewat tangga yang seket 7f, terus gue bilang "disini kan pernah ada kuntilanak"-_- terus beginilah reaksi poji dan marsha:


dan,, beginilah reaksi alifah yang baru aja melihat kegilaan:





terus, kita keatas lewat tangga yang satu lagin deh-______________-
terus, gue ngeliat pulpen di meja piket sma. terus gue betaakk'
terus gue pulang, dan menulis post iniiii. txx for readuinngggg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar